Layanan

Berikut adalah visi, misi, dan moto Pelayanan Publik Kantor Bahasa Provinsi Kalimantan Timur berdasarkan Keputusan Menteri Nomor 264/M/2022 tentang Visi, Misi, dan Moto Pelayanan Publik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Visi

Terwujudnya Pelayanan Prima di Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi sebagai Langkah Utama Menuju Indonesia Maju.

Misi

  1. memberikan pelayanan dengan tuntas sesuai peraturan perundang-undangan;
  2. meningkatkan profesionalitas dan integritas sumber daya manusia untuk pelayanan publik yang berkualitas;
  3. menyelenggarakan layanan yang cepat, tepat, terjangkau, dan transparan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi; dan
  4. meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur penyelenggara pelayanan publik.

Moto Pelayanan Publik

Mudah, Efektif, Ramah, Disiplin, Efisien, Kolaboratif, dan Akuntabel dalam Melayani” (MERDEKA MELAYANI).